Telp : (0370) 623375

HUT Kota Mataram Ke-28

Mataram_Inmas, Selasa, 31 Agustus 2021. Kementerian Agama Kota Mataram melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Mataram yang ke-28. Adapun pelaksanaan Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kota Mataram dan hanya dihadiri oleh keluarga lingkungan Kemenag Kota Mataram dan beberapa perwakilan MAN, MTS dan MI untuk menerima penyerahan piagam dan piala atas keberhasilan beberapa siswa didalam beberapa perlombaan mata pelajaran sekolah.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Drs. H. Muhammad Amin, M.M.Pd menyampaikan kata-kata sambutan dan beberapa pesan dari Bapak H. Mohan Roliskana, S.Sos., MH. selaku Walikota Mataram kepada seluruh jajaran dan staff Kemenag Kota Mataram, terlebih lagi Walikota Mataram menekankan untuk tetap menjaga Prokes sehingga Kota Mataram mampu menjadi Kota yang berada di Zona Hijau, dan Walikota Mataram menegaskan untuk kita sama-sama menghadapi Covid-19 yang sedang melanda Bangsa Indonesia khususnya Kota Mataram dan termasuk didalam wilayah yang terkena aturan PPKM, dengan prokes ketat diharapkan kita semua masyarakat Kota Mataram dapat memulihkan keadaan secepatnya sehingga menjadikan Kota Mataram Harum.

Bersamaan dengan itu juga, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram mengucapkan selamat kepada Siswa dan Siswi Madrasah yang berprestasi didalam KSM (Kompetisi Sains Madrasah) yang diselenggarakan Oleh Pendidikan Madrasah (PENMAD) didalam lingkungan Kemenag Kota Mataram. Dan memberikan suport dan semangat kepada seluruh siswa dan siswi yang telah berprestasi tersebut agar terus semangat dan meningkatkan kualitas diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT Kota Mataramm yang ke-28 ini pun dilaksanakan dengan Protokol yang cukup ketat, agar semua berjalan dengan baik dan semuanya dalam keadaan sehat.

(MAG)

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya