Telp : (0370) 623375

Kakanmenag Serahkan Ijin Operasional TPQ

Mataram_Inmas, Kepala Kantor Kemenag Kota Mataram HM Amin menyerahkan berkas ijin operasional kepada sejumlah pengurus Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) di Kota Mataram (31/05).

Ijin operasional kali ini diberikan kepada TPQ Al-Azhar Sweta, TPQ Nurul Iman Pagutan, dan TPQ Al Umm Ampenan. Kegiatan penyerahan yang dilakukan pada saat apel pagi sudah menjadi tradisi semenjak HM Amin memangku jabatan sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Mataram.

Sebelum memberikan berkas ijin operasional kepada pengurus TPQ, terlebih dahulu Kakanmenag bertanya kepada perwakilan TPQ apakah segala proses sebelum diterbitkannya ijin sudah dilakukan. mereka pun kompak menjawab bahwa segala proses pemberkasan hingga survey dari Seksi PAKIS Kemenag sudah dilalui.

Sebelum memberikan berkas ijin operasional kepada pengurus TPQ, terlebih dahulu Kakanmenag bertanya kepada perwakilan TPQ apakah segala proses sebelum diterbitkannya ijin sudah dilakukan. mereka pun kompak menjawab bahwa segala proses pemberkasan hingga survey dari Seksi PAKIS Kemenag sudah dilalui dengan baik.

Di ujung sambutannya Kakanmenag mengucapkan selamat kepada TPQ dan berharap agar ijin operasional yang dberikan dapat dipergunakan dengan baik. (utt)

share:

Tinggalkan Komentar Anda