Telp : (0370) 623375

KanKemenag Himbau : Melaksanakan Tupoksi Sesuai SOP dan Juknis

KanKemenag Himbau : Melaksanakan Tupoksi Sesuai SOP dan Juknis

Mataram_Inmas, Bertempat diHalaman Kantor Kmenag Kota Mataram Pada hari Senin 27/9 2021 Kemenag Kota Mataram Bersama seluruh ASN melaksanakan apel pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,kegiatan apel berlangsung hidmat yang dirangkaikan dengan penyerangan SK Izin oprasional TPQ yang berada diwilayah Kota Mataram
Kepala Kantor Kemenag Kota Mataram, HM.AMIN. Beliau memberi sambutan dan arahan berkaitan dengan berkaitan dengan Kinerja dan kedisiplinas seluruh ASN dan izin oprasional TPQ.

Kaitannya dengan Kinerja dan kedisiplinan ASN sesuai pengalaman hasil audit di MAN 2 Mataram sebagai madrasah unggulan saat pemeriksaan dari Irjen Kepala Kantor Kemenag Kota Mataram, HM.AMIN. Beliau menyampaikan menurut informasi bhawa akan dating lagi Audit maka beliau meminta kepada seluruh pejabat eslon IV linkup Kemnang Kota Mataram untuk menyaiapkan laporan terkait tupoksi masing terutama yang paling riskan yang sering diaudit adalah terkait laporan kinerja SOP,absen terutama tahun 2019 dan 2020 saat pemberlakuan WFH harus ada bukti absen dan suarat tugas memahami tugas dan tanggung jawab serta tuposi masing-masing maka insyaalloh pemriksaan nanti akan mudah,siap dan lancar menjawab dan memberikan apa yang diminta oleh Tim Audit.yang perlu diingat mungkin tim audit Irjen bisa mengelak tapi kalua audit BPK tidak bisa krana mereka punya alat canggih utk mengaudit oleh karna itu mari kita Kembali menggunakan absen yang disiapkan dikantor dak usah lagi pakik absen aplikasi biar tidak menjadi temuan.

Kaitannya dengan ijin oprasional Majlis Ta’lim dan TPQ Kepala Kantor Kemenag Kota Mataram, HM.AMIN. Beliau beliau menghimbau dan meminta agar kasi yang menangani agar setiasa mengaci kepada Juknis,SOP dan sesuai dengan bukti proposal yang diajukan kemudia bapak-bapak yang menerima ijin oprasional setelah memenima izin oprasional agar senantiuasa mematuhi dan melaksanakan atauran-aturan yang berlaku dan betul menyiapakn sarana dan prasanaan dan bukti kegitan ditempat masing kemudian harus tetap membuat laporan melalui data emis sehingga tetap tepantau oleh pusat dan daerah sehingga berhak mendapat rekomendasi untuk mendapat bantuan oprasional dan menghmbau. (Muh. Hanafi)

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya